Knight of Sidonia Umumkan Movie Dengan Cerita Baru!

Setelah lama tidak ada lagi kelanjutan anime Knight of Sidonia atau Sidonia no Kishi yang sempat tayang sebanyak 2 season pada tahun 2014 yang lalu, kini Knight of Sidonia datang dengan kabar yang mengejutkan. Polygon Pictures selaku studio anime nya mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan movie Knight of Sidonia, namun dengan jalan cerita yang sama sekali baru. Dengan judul Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun), movie ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Movie ini nantinya akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari manga-nya, di mana cerita tersebut benar-benar baru dan belum pernah ada dalam media manapun. Tentu saja sang mangaka, Tsutomu Nihei, akan menjadi pengawas dan penasihat dari jalan cerita baru tersebut. Staff yang mengerjakan anime season pertama dan season keduanya, akan kembali untuk mengerjakan Knight of Sidonia movie ini.

CAPSULE pun ditunjuk untuk mengisi lagu anime ini, termasuk theme song dan juga insert song-nya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.