Manga Sepak Bola ‘Shoot!’ Dapatkan Spin-Off Dengan Setting Isekai!

Manga Shoot! karya Tsukasa Ooshima yang populer di tahun 90 an dan kemudian mendapatkan anime di tahun 1993, kini akan merilis manga spin-off baru dengan setting isekai! Manga tersebut diberi judul Shoot! no Sekai ni Gon Nakayama ga Tensei Shite Shimatta Ken (That Time Gon Nakayama Got Reincarnated in the world of Shoot!) yang merupakan parodi dari judul light novel populer, That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Manga spin-off baru ini akan menceritakan tentang Masashi Nakayama, pemain sepak bola profesional yang kemudian terjebak ke dalam dunia isekai yaitu cerita dalam manga Shoot!, dan kemudian membuat dunia dalam manga Shoot! tersebut kagum dengan kemampuannya. Setiap halaman dari manga ini juga akan langsung diawasi oleh Masashi Nakayama sendiri lho!

Masashi Nakayama sendiri adalah pemain sepak bola profesional dengan posisi Forward dan pernah bermain untuk tim Jubilo Iwata, dari tahun 1990 hingga 2009. Di tahun 2012 Ia memutuskan untuk pensiun, namun kembali lagi pada tahun 2015 di mana Ia bermain dengan tim Azul Claro Numazu hingga sekarang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.