Patung Freedom Gundam 1/1 Lifesize Akan Didirikan di Cina!

freedom-gundam-1/1

Selagi menyelesaikan proyek Gundam berjalannya di Yokohama, Bandai juga begitu ambisius dan mengumumkan sebuah proyek baru. Untuk pertama kalinya di luar Jepang, Bandai akan mendirikan patung Freedom Gundam 1/1 alias lifesize di Cina! Pengumuman ini mengejutkan banyak orang, apalagi ketika Cina dipilih sebagai negara berikutnya.

Freedom Gundam 1/1 ini nantinya akan dibangun di Mitsui Shopping Park yang bertempat di Shanghai, Cina pada tahun 2021 mendatang. Proyek “The Life-Sized Freedom Gundam Statue” ini diumumkan melalui Gundam Conference 2020 pada tanggal 11 Juli 2020 kemarin.

freedom-gundam-lifesize

Tidak hanya mendirikan patung lifesize saja, namun layaknya di Odaiba, akan ada juga Gundam Base di dalam mall-nya. Gundam Base sendiri merupakan toko official dari Bandai yang menjual Gunpla atau Gundam Plastic Model. Waduh, kalau begini siap-siap pergi ke Cina nih!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.