Setelah Koiwai Kotori, Kini Seiyuu Emi Nitta Jadi Pengisi Acara Lashinbang Radio!

emi nitta

Lashinbang, toko merchandise anime second-hand yang berpusat di Tokyo, akan meluncurkan siaran radio Lashinbang ke seluruh toko mereka di bulan Juli ini. Seiyuu Koiwai Kotori sendiri menjadi radio personality pertama mereka yang sudah mengudara mulai tanggal 1 Juli hingga 15 Juli ini. Sedangkan segmen kedua akan dimulai pada tanggal 16 Juli hingga 31 Juli. Iklan yang dibintangi oleh Koiwai Kotori tersebut bisa kamu lihat di Facebook dan Youtube Lashinbang hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Sedangkan bintang tamu untuk radio di bulan Agustus juga sudah diumumkan. Emi Nitta akan membintangi program tersebut di bulan Agustus. Emi Nitta sendiri merupakan seiyuu dan penyanyi yang populer lewat perannya sebagai Honoka dalam Love Live! dan merupakan bagian dari grup idol μ’s. Emi Nitta juga memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada tahun 2014, dan sudah menelurkan berbagai single.

Jika kamu ingin mengikuti update lebih lanjut, Lashinbang Radio baru saja membuka akun Twitter @lashin_radio, untuk mengetahui jadwal seiyuu yang akan mengisi program radio tersebut. Kamu juga bisa menggunakan hashtag #LashinbangRadio atau #らしんばんラジオ untuk memberi pesan dan kesan terhadap konten radio tersebut.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.