Dituduh Jual Diri, Enako Pun ‘Flexing’ Sebut Penghasilannya!

enako cosplayer

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba Enako marah di sosial media Twitter-nya. Ternyata penyebabnya adalah tidak lain tidak bukan ada cuitan di media sosial tentang dirinya, di mana orang tersebut menuduh bahwa Enako pekerjaan aslinya adalah menjual diri dalam konotasi negatif. Sontak hal tersebut langsung membuat Enako marah besar, di mana Ia mengatakan bahwa orang tersebut tidak tahu apa-apa tentang dirinya, pekerjaannya, dan juga jadwal kerjanya. Ditambah lagi Enako langsung ‘flexing’ menyebut penghasilannya!

Sambil marah-marah, Enako posting di Twitter-nya bahwa Ia bisa memiliki penghasilan lebih dari 30 juta yen atau sekitar 4 miliar rupiah setahun hanya dari apa yang Ia lakukan sekarang, yaitu cosplay. Enako sendiri memang pantas jika dijuluki sebagai cosplayer yang paling populer di Jepang. Selain rajin merilis photobook dan berpartisipasi di Comiket setiap tahunnya, Enako juga sering kali melakukan cosplay promosi. Yang terbaru, Enako bercosplay menjadi Chizuru Mizuhara dari Kanojo Okarishimasu dalam majalah Weekly Shonen Magazine untuk mempromosikan animenya.

Sedangkan sebelumnya Enako juga pernah melakukan hal serupa, di mana Ia bercosplay menjadi 5 saudara dalam Gotoubun, untuk mempromosikan animenya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.