Terlalu Populer, Mangaka Gotoubun no Hanayome Kesulitan Bikin Ide Manga Baru!

The Quintessential Quintuplets

Diduga karena karya sebelumnya yang terlalu populer, mangaka Negi Haruba kesulitan ide untuk membuat manga baru. Negi sendiri dikenal lewat karyanya yang berjudul Gotoubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets yang kepopulerannya begitu masif hingga tidak perlu waktu lama bagi seri Gotoubun no Hanayome untuk mendapatkan adaptasi anime.

Dikabarkan sejak manga Gotoubun tamat, Negi telah mencoba untuk membuat manga baru namun kepopuleran Gotoubun membuatnya berpikir ide baru untuk membuat manga yang lebih baik lagi menjadi sangat sulit dan saat ini jadi rintangan terbesarnya. Negi ingin membuat karya selanjutnya bukan dengan genre love comedy, namun tampaknya pihak editorial ingin Negi kembali membuat manga love comedy.

Negi sendiri mengaku dia tidak menyesal dengan ending dari manga Gotoubun, dan itu adalah hal terbaik yang Ia bisa bayangkan saat itu. Selain itu, Negi juga mengatakan bahwa di waktu SMA, manga favoritnya adalah The World God Only Knows. Jadi buat yang tidak sabar menunggu karya Negi selanjutnya, bisa bersabar ya, semoga Negi mampu mengatasi rintangannya dan membuat manga yang lebih bagus dari Gotoubun no Hanayome!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.