Beri Superchat Vtuber, Seorang Suami Diambang Cerai!

hololive

Simping memang bahaya buat yang sudah berkeluarga. Diberitakan melalui Yahoo dan Yaraon, bahwa seorang suami diambang cerai dengan istrinya, dikarenakan sang suami ketahuan memberikan superchat sebesar 50 ribu yen kepada seorang Vtuber. Sang suami merupakan pekerja kantoran di umur 30 an.

Sang suami selama ini memang tidak banyak memiliki hobi, namun di saat pandemi seperti ini, Ia menemukan Vtuber dan terhibur dengan keberadaan Vtuber. Baginya, Vtuber di era COVID-19 ini bagaikan penyelamat yang mampu membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Istrinya pun merasa tidak adil, karena selama ini sang istri merasa sang suami sangat susah mengeluarkan uang untuknya, bahkan untuk pergi makan keluar sekalipun. Sang istri merasa suaminya seakan-akan sedang ‘selingkuh’ dengan Vtuber dan begitu mudahnya memberikan uang kepada orang asing.

Bagi sang suami, Ia sangat terhibur dengan livestreaming Vtuber di mana Ia bisa ngobrol, mendengarkan sang Vtuber bernyanyi dan menghiburkan hingga mampu membuatnya menangis. Sang suami pun memberikan superchat 50 ribu yen sebagai rasa terimakasihnya kepada sang Vtuber dan Ia merasa tidak ada yang salah dengan itu. Ia juga senang ketika namanya dibacakan waktu memberikan superchat tersebut. Waduh, simping membawa malapetaka juga ini.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.