Akhirnya ClariS Menampakkan Wajah Aslinya Dalam Konser Terbarunya!

claris

Setelah 10 tahun berkarir, akhirnya duo group ClariS menampakkan wajahnya dalam konser peringatan 10 tahunnya. Selama 10 tahun ini, video klip dari ClariS selalu menampilkan animasi, sedangkan untuk konsernya, kedua membernya selalu menggunakan topeng di wajah. Alasan mereka merahasiakan wajahnya adalah karena mereka masih duduk di bangku SMA ketika mulai debut dan ingin fokus belajar.

Secara mengejutkan, dalam konser online peringatan 10 tahun yang diadakan pada tanggal 20 Oktober 2020 kemarin, kedua member ClariS akhirnya membuka total topengnya dan memperlihatkan wajahnya.

claris
kiri Clara, kanan Karen

Dalam konser tersebut, ClariS banyak membawakan lagu-lagu mereka yang populer dalam berbagai anime, seperti Irony, Connect, dan sebagainya. ClariS sendiri pernah membawakan lagu untuk anime populer seperti Oreimo, Puella Magi Madoka Magica, Nisemonogatari, Nisekoi, dan Eromanga Sensei. Meski konsernya telah berakhir kemarin, namun bagi kamu yang ingin menonton konsernya bisa menonton archieve-nya yang tayang sampai tanggal 27 Oktober 2020 mendatang, dengan harga tiket sebesar 3500 yen di website ini.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.