Sudah Siap? Berikut Ini Daftar Acara GJUI 27!

Setelah absen akibat pandemi, akhirnya acara tahunan Gelar Jepang Universitas Indonesia atau yang biasa disebut GJUI kembali akan diadakan. GJUI 27 akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 20 hingga 22 Agustus 2021. Gelar Jepang UI 27 ini akan hadir dengan tema Mugenchi: Journey Into the World Of Dreams, berpetualang ke alam mimpi bersama dengan Mutsuki, Genta, dan Chiaki!

Acara di hari pertama dan kedua pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2021 akan diselenggarakan melalui Zoom meeting, dengan harga tiket mulai dari 0 sampai dengan 20 ribu, tergantung kegiatan yang ingin kamu ikuti. Sedangkan di hari ketiga acara akan diselenggarakan lewat GoPlay dengan harga tiket masuk 15 ribu Rupiah. Acara yang akan diselenggarakan meliputi guest star performance, workshop, kompetisi, seminar, talkshow, dan sebagainya.

Berikut ini daftar bintang tamu dan acaranya:

Bintang tamu yang akan hadir dalam acara ini diantaranya adalah Vtuber Andi Adinata, Vtuber Kanna Tamachi, Idol Group LuSca feat Rei Agara & Okami Ken, Idol Group Kohi Sekai, dan Otagroove. Tiket dari GJUI 27 bisa kamu beli lewat Loket dan GoTix.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.