Komunitas ‘Here Us’ Adakan Konser Virtual ‘J-Music Live 2021’ Melalui YouTube!

Here Us

Komunitas pecinta musik Jepang, Here Us, yang berpusat di Jakarta, akan segera mengadakan acara konser virtual yang menampilkan cover lagu Jepang secara live streaming dengan tajuk J-Music Live 2021. Acara tersebut akan dilaksanakan melalui akun YouTube mereka pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang pada pukul 7 hingga 10 malam bersamaan dengan acara Comic Frontier Virtual 2 yang diselenggarakan secara online.

Total ada delapan performer dari tim Here Us yang akan tampil nanti. Delapan performer penuh talenta tersebut adalah Mari, Rikka, Dian, Inami, Nime, Kimmy, Meira, dan Dira. Mereka diantaranya merupakan vokalis band, penulis lagu, MC, penulis trans-lirik, maupun mantan anggota grup idol.

Selama 3 jam, delapan performer tersebut akan tampil menghibur kalian di acara J-Music Live 2021. Menurut mereka, dengan adanya event ini, mereka berharap bisa menghibur fans Jejepangan baik yang di Jakarta maupun di sekitarnya. Pada tanggal 6 hingga 12 Desember, ke delapan performer tersebut juga akan merilis video-video ucapan melalui channel YouTube mereka. Supaya tidak ketinggalan dengan karya-karya terbaru mereka, jangan lupa untuk subscribe channel mereka di sini ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.