Meriahnya Hoyofest Genshin Impact Hari Pertama, Penuh Antusias Fans

Hoyofest

Pagelaran Hoyofest hari pertama untuk Genshin Impact sudah dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 kemarin. Di hari pertama, antusiasme fans langsung tak terbendung, antrian panjang sudah terlihat sejak jam slot pertama di pagi hari. Tetap rapi dan teratur, sebab semua yang melakukan reservasi dipastikan bisa masuk ke dalam sesuai jamnya.

Hoyofest

Tampak dekorasi yang mencolok di bagian depan Warung Koffie Batavia, cafe yang terpilih untuk mengadakan kolaborasi dengan Hoyofest ini. Pengunjung, baik yang melakukan reservasi ataupun tidak, bisa berfoto bersama standee Traveler Aether, Lumine, dan juga Paimon di depan cafe. Di bagian dalam, juga ada dekorasi background dengan gambar Zhongli, Raiden Shogun, Venti, dan juga Traveler serta Paimon dengan background Hoyofest.

Hoyofest

Berbeda dengan sesi Honkai Impact 3 maupun Tears of Themis yang diselenggarakan sebelum Genshin Impact ini, fans dan pengunjung yang mendapatkan slot masuk di sore hari pun masih bisa kebagian merchandise. Itu karena mengantisipasi antusiasme fans, pihak panitia Hoyofest sudah menyediakan jumlah merchandise yang begitu banyak. Tentu saja tetap dengan limit harian dan limit penjualan per orang, agar fans dan pengunjung yang datang di hari-hari setelahnya masih bisa kebagian.

Hoyofest

Kamu bisa masuk ke kafe kolaborasi Hoyofest ini dengan melakukan reservasi dan pembelian sebesar 98 ribu Rupiah per orang, yang sudah dibayarkan melalui transfer sebelum datang ke cafe, untuk mendapatkan kode booking. Di harga sekitar 120 ribu Rupiah, kamu bisa mendapatkan makanan seperti nasi goreng, minuman berupa kopi ataupun es coklat, dessert pudding, dan juga goodie bag Hoyofest yang berisi coaster, stiker dan postcard.

Hoyofest

Terlihat banyak antusiasme para fans yang datang sambil bercosplay, ataupun tertawa bersama teman-temannya menikmati hidangan kolaborasi Hoyofest, sambil memamerkan merchandise yang mereka beli. Bahkan di tiga hari setelahnya, panitia Hoyofest mulai melakukan peningkatan, dengan menghadirkan area exhibition di mana para pengunjung yang tidak kebagian slot di cafe bisa berfoto bersama standee dan juga background yang ada.

Hoyofest

Melihat antusiasme para fans, semoga tahun depan Hoyofest bakal kembali lagi ya ke Indonesia! Hoyofest kolaborasi dengan Warung Koffie Batavia bertempat di Grand Indonesia ini masih akan berlangsung sampai tanggal 14 Desember 2021 mendatang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.