Grup Idol i☆Ris Rilis Single Baru Berjudul ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

i☆Ris

Grup idol i☆Ris baru saja merilis single mereka yang ke-21 pada tanggal 8 Desember 2021 ini. Single tersebut diberi judul ‘Junigatsu no Snowry’/’Heart Beat Kyujosyo’. Khusus untuk lagu ‘Heart Beat Kyujosyo’, mereka juga merilis video musik yang bisa kamu tonton langsung di YouTube.

Dalam rangka rilisnya single dan juga video musik terbaru mereka ini, i☆Ris juga mengadakan campaign yang bisa kamu ikuti di Twitter. Untuk mengikuti campaign ini, kamu bisa melakukannya dengan mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Setelah kamu melakukan ini, akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirim tanda hati ke tweet kamu sebagai balasannya!

i☆Ris

Campaign ini berlangsung dari tanggal 1 Desember 2021 hingga tanggal 8 Desember 2021 jam 23:59 waktu Jepang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.