Magic: The Gathering Rilis Video Animasi Dengan Lagu dari TK dan Koshi Inaba!

MTG Kamigawa anime

Menjelang perilisan set Kamigawa dari trading card game populer Magic: The Gathering, promo video baru yang menggunakan gaya anime diluncurkan. Animasi dari video promo tersebut dibuat oleh studio WIT, studio yang mengerjakan anime seperti Shingeki no Kyojin atau Ousama Ranking.

Dalam video promo tersebut, juga terdapat lagu baru berjudul ‘Scratch’ yang dibuat oleh TK from Ling tosite sigure, berkolaborasi dengan Koshi Inaba yang merupakan vokalis dari B’z.

TK with Koshi Inaba

CD single TK berkolaborasi dengan Koshi Inaba akan terdiri dari 2 lagu yaitu ‘Scratch’ dan ‘As long as I love’ akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang, dengan harga 1430 yen. ‘As long as I love’ merupakan lagu rock dengan lirik yang ditulis oleh Inaba dan musik yang dikomposisi oleh TK. Sedangkan ‘Scratch’ merupakan sebuah lagu ballad, dengan alunan piano dan gitar, dipadu dengan kekuatan vokal TK dan Inaba.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.