Pokemon VSTAR Telah Hadir Dalam Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia!

Ekspansi terbaru dari Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia siap diguncang dengan kedatangan kekuatan unik dari Pokemon VSTAR. Pokemon VSTAR sendiri telah dirilis di Indonesia resmi pada tanggal 22 April 2022 kemarin. Untuk Pokemon VSTAR ini, terbagi menjadi 3 jenis produk, diantaranya adalah Booster Pack “Star Birth”, Enhanced
Booster Pack “Pertarungan Daerah” serta V Starter Deck “Kebangkitan”.

Dengan adanya VSTAR Power ini, dipercaya mampu menghadirkan strategi alternatif baru yang lebih menarik. Kartu-kartu yang menjadi sorotan utama dalam ekspansi kali ini antara lain adalah Arceus VSTAR dan Charizard VSTAR.

Pokemon VSTAR merupakan Pokemon yang dapat berevolusi dari Pokemon V seperti Pokemon VMAX. VSTAR Power ini memiliki kekuatan yang mampu membalikkan jalannya permainan. Karena begitu kuat, VSTAR Power hanya dapat digunakan 1 kali dalam setiap permainan.

Selain itu, ada juga Pokemon Bercahaya dan Pokemon Bersinar yang bisa kamu temukan dalam Enhanced Booster Pack. Karena serangan dan kemampuannya yang terlalu kuat, setiap pemain hanya dapat memasukkan 1 lembar saja ke dalam deck. Jika kamu baru saja ingin mulai bermain, kamu bisa langsung membeli V Starter Deck yang bisa langsung dimainkan, apalagi ada bonus 1 kartu Pokemon V di dalamnya! Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kartu Pokemon VSTAR/VMAX Seperti Lucario VSTAR, Darkrai VSTAR, Aggron VMAX dan Kingler VMAX. Tunggu apalagi!

Pokemon Game Kartu Koleksi bisa kamu beli di berbagai toko seperti Indomaret, Gramedia, Central, Metro, GSShop, Toys Kingdom, Gunung Agung, E-commerce, dan toko game lokal kesayangan kamu.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.