Boyband Jepang BE:FIRST Rilis Single dan MV Terbaru!

be:first

Boyband Jepang pendatang baru yaitu BE:FIRST, baru saja merilis single baru berserta dengan MV nya yang berjudul ‘Scream‘. Single tersebut sekaligus menjadi lagu utama dalam album debut mereka yang bertajuk BE:1. Berikut ini bisa kamu saksikan video musiknya:

BE:FIRST sendiri merupakan boyband Jepang beranggotakan tujuh orang, yaitu SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI and LEO. Debut single mereka ‘Gifted.’ yang dirilis pada bulan November 2021, mampu melejit ke puncak No.1 di Billboard JAPAN All-Genre Song Chart JAPAN HOT 100, sekaligus No.1 di US Billboard Hot Trending Songs 24-hour chart. Single mereka kali ini yang berjudul ‘Scream’ sendiri digarap oleh duo andalan SUNNY BOY, yang sudah banyak menggarap lagu artis ternama Korea seperti BTS, BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, dan sebagainya.

Di Jepang sendiri, BE:FIRST juga sempat berkolaborasi dengan JONAS BLUE, menyanyikan single ‘Don’t Wake Me Up‘ dalam versi Bahasa Jepang. Untuk menggaet pasar di luar Jepang, BE:FIRST juga telah membuka akun YouTube dengan berbagai macam konten seperti musik, keseharian para anggotanya, video latihan, serta konten VLOG mereka berjudul ‘Besty‘ yang juga sudah diupload dengan terjemahan subtitle Indonesia.

Album debut mereka yang bertajuk BE:1 sendiri akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.