LiSA – LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015!

LiSA

LiSA

Tidak lama lagi, konser solo LiSA yang bertajuk “LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015 ~” akan diadakan. Ini adalah konser solo-nya yang pertama di Singapura. Konser yang akan diadakan di Resorts World™ Theatre, Resorts World™ Sentosa pada tanggal 18 Juli 2015 ini adalah bagian dari Asia tour-nya, yang sudah diselenggarakan di Hong Kong, Taipei, Shanghai, dan yang terakhir Singapura.

lisa

LiSA sendiri merupakan penyanyi yang terkenal dengan beberapa lagunya dalam anime seperti Fate/Zero, Sword Art Online, dan Mahouka Koukou no Rettousei. LiSA sendiri terkenal akan penampilannya yang sangat enerjik pada saat live, yang membedakannya dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Pribadinya yang ceria, enerjik, dan lagu-lagunya yang populer membuat penjualan tiket VIP untuk konser di Singapura ini langsung sold out 45 menit setelah dijual. Pada tahun 2015 juga, LiSA untuk pertama kalinya tampil di negara seperti Meksiko, Amerika, dan Filipina.

lisa singapore

Konser solo LiSA “LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015 ~” ini sendiri diadakan oleh Sozo, bekerja sama dengan Sony Music Artist, di bawah bendera Japan Music Festival. Pintu venue sendiri akan dibuka pukul 5:30 dan konser akan dimulai pada pukul 6:30 waktu Singapura. Pihak penyelenggara sendiri membocorkan jadwal kedatangan LiSA di bandara Changi, yang langsung disambut antusias oleh Lisakko, sebutan bagi penggemar LiSA. LiSA sendiri selalu tampil luar biasa dalam setiap konsernya. Dengan penampilannya yang enerjik, mampu menyihir para penonton untuk ikut melompat bersama.

Comments

comments

Related Post