Adaptasi Anime The IDOLM@STER: Million Live! Diumumkan!

idolmaster million live

Penggemar seri The iDOLM@STER sepertinya akhir-akhir ini sedang dimanjakan dengan banyaknya adaptasi animenya. Seperti Cinderella Girls yang sampai saat ini masih tayang season keduanya. Dalam konser hari kedua THE IDOLM@STERS M@STERS OF IDOL WORLD! 2015 di Seibu Prince Dome Saitama dalam rangka memperingati 10 tahun dari The IDOLM@STER, trailer berupa animasi The IDOLM@STER Million Live! diputar, yang menandakan bahwa anime dari mobile game tersebut sedang dalam pengerjaan. PV yang diputar tersebut menunjukkan tahap selanjutnya dari The IDOLM@STER Million Live!, meski belum dijelaskan proyek apakah itu. Namun melihat dari yang sebelum-sebelumnya, trailer tersebut adalah trailer dari adaptasi animenya.

idolmaster million live

Dalam event tersebut juga diumumkan bahwa The iDOLM@STER Million Live! akan mengadakan live tour-nya sendiri. Konser ketujuh dari Believe My Dre@m tour akan singgah ke lima kota di Jepang dengan membawa 37 member-nya. Bagi yang belum tahu, The iDOLM@STER Million Live! sendiri adalah game smartphone spinoff dari The iDOLM@STER yang rilis pada Februari 2013 yang lalu. Ada 37 idol yang bisa kamu produseri dalam game ini.

Source: Kitakubu , ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.