Kostum Official Akagi dan Kaga “Kantai Collection” Akan Dirilis!

akagi kaga

Jika kamu pemain browser game terkenal, Kancolle, dan suka dengan Akagi ataupun Kaga, kamu tidak boleh melewatkan item yang satu ini. Brand dibalik mini dollfie dream akan merilis kostum official dari Akagi dan Kaga pada bulan Oktober 2015.

akagi

Kostum “Kantai Collection” Akagi dan Kaga dibuat berdasarkan ilustrasi aslinya. Manukfakturnya sendiri menyatakan bahwa tidak sulit untuk menggunakan dan melepas kostum ini. Bagian breastplate-nya dibuat dengan bahan vinyl. Kostumnya sendiri secara keseluruhan memiliki desain ala hakama.

kaga

Contoh dari kostum ini juga akan di-display di event Wonder Festival summer 2015 pada tanggal 26 Juli mendatang di cospabooth. Namun harganya sendiri bisa dibilang cukup fantastis. Untuk bagian jaket (dengan gantungannya), kerah, ikat pinggang, breastplate, dan juga sarung tangan kanannya akan dijual seharga 19.000 Yen dan hakama serta apron plate-nya akan dijual dengan harga 33.000 Yen, dan tersedia empat ukuran, S/M/L/XL.

Source: Famitsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.