Manga Orange Akan Diadaptasi Menjadi Anime

orange anime

Tidak hanya live action, manga science-fiction romance berjudul Orange karya Ichigo Takano juga akan diadaptasi menjadi manga. Anime tersebut akan disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki di TMS Entertainment dan Telecom Animation Film. Yuuko Kakihara akan menulis ceritanya, dan Nobuteru Yuki akan mendesign karakternya. Anime ini akan tayang di musim panas.

orange anime

Orange bercerita tentang gadis remaja berumur 16 tahun, Takamiya Naho, yang diberi kesempatan kembali untuk mengubah masa lalunya, ketika dia menerima surat misterius yang ternyata dikirim dari dirinya di masa depan, berumur 27 tahun dan hidupnya menjadi berantakan. Dalam surat tersebut, dikatakan bahwa akan ada murid pindahan baru bernama Naruse Kakeru yang akan pindah ke kelasnya, dan Naho harus memperhatikan pria tersebut. Tidak disebutkan alasannya, dan Naho pun harus memutuskan apa yang akan dia lakukan, karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap masa depannya dan juga Kakeru.

 

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.