Soundtrack Legend of Mana Akan di-Aransemen Ulang Oleh Komposer Aslinya!

legend of mana

Kamu yang sudah jadi gamer di era PS1 pasti kenal dengan game yang berjudul Legend of Mana. Salah satu hal yang menarik dalam game ber-genre Role Playing Game (RPG) tersebut adalah soundtracknya yang sangat cocok sekali dengan nuansa artistik dalam dunia dan gameplay-nya. Jika kamu kangen dengan soundtrack tersebut, ada berita gembira. Yoko Shimomura, komposer di balik soundtrack game tersebut, akan merilis album aransemen Legend of Mana dalam rangka ulang tahun ke-16 nya.

Berita ini sendiri diumumkan 16 tahun sejak hari perilisan game-nya di Jepang, yaitu 15 Juli 1999. Shimomura juga mem-posting beberapa foto proses rekaman albumnya melalui Twitter-nya.

yoko shimomura

Karena ini adalah album aransemen, tentu saja lagu-lagu lamanya akan dikonsep dan diaransemen ulang. Album yang diberi judul “Promise” ini akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang. Jika kamu rindu dengan soundtrack Legend of Mana buatan Yoko Shimomura, maka kamu tidak boleh melewatkan album yang satu ini.

Source: Siliconera

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.