LiSA Akan Merilis Single Baru Berjudul ‘Empty MERMAiD’!

lisa empty mermaid

Melalui Twitter dan website-nya, LiSA mengumumkan bahwa Ia akan merilis single baru yang berjudul Empty MERMAiD. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang. Ini merupakan single ke-9 yang dirilis oleh LiSA. Liriknya sendiri dibuat oleh LiSA, dan YOOKEY dari rock band UPLIFT SPICE sebagai komposer. UPLIFT SPICE sendiri dikenal lewat lagu-lagunya yang bergenre modern rock dan juga pop punk, dan LiSA berkata bahwa lagu ini penuh dengan nuansa rock.

lisa empty mermaid

Single ini akan dirilis dalam tiga macam limited edition yang berbeda. Ada yang dibundle dengan DVD yang berisi video clip dari Empty MERMAiD, dan ada yang dibundle dengan CD dari one-man live nya “LiVE is Smile Always ~ Launcher ~” yang diadakan di Tokyo Toyosu PIT, serta photo booklet dan juga mini poster yang akan dirilis dalam packaging khusus.

Source: LiSA Official Website

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.