Movie Love Live! Raih 1,9 Miliar Yen Hanya Dalam 38 Hari!

love love movie

Website dari Bunka Tsushin mengumumkan bahwa Love Live! The School Idol Movie telah meraih pendapatan kotor di box-office dengan total lebih dari 1.9 Miliar Yen setelah 38 hari penayangannya di bioskop sejak tanggal 13 Juni yang lalu. Film ini sendiri tiketnya terjual habis pada tiga minggu pertama penayangannya. Terhitung pada tanggal 5 Juli, 23 hari setelah penayangannya di bioskop, telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta tiket, dan meraih pendapatan lebih dari 1,4 Miliar Yen. Setelah 30 hari penayangannya, film ini mampu meraup 1,65 Miliar Yen.

love live movie

Cerita dalam movienya sendiri mengambil setting setelah season keduanya, saat upacara kelulusan para murid kelas tiga. Karena sadar bahwa kelulusan beberapa member-nya berarti akhir dari μ’s, seluruh anggotanya berjalan-jalan sekitar sekolah dengan penuh kenangan. Namun ketika mereka akan berpisah di gerbang sekolah, tiba-tiba datang satu email yang membawa μ’s pada tahap berikutnya.

Film ini sendiri akan tayang di Amerika pada tanggal 12 September. Selain itu, film ini juga akan tayang di negara seperti Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, Korea, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Brunei, dan juga Indonesia. Bagi kamu yang tidak sabar untuk menonton film ini, persiapkan diri kalian pada bulan Oktober.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.