Kini Kamu Bisa Menaiki Evangelion Dalam Wujud Shinkansen!

evangelion shinkansen

Kamu yang penggemar Evangelion, ingin tahu bagaimana rasanya naik ke dalam Evangelion? Jika iya, kini kamu memang bisa menaiki Evangelion impian kamu, namun dalam bentuk Shinkansen. Ini merupakan kolaborasi dari Sanyo Shinkansen line dengan Evangelion. Sanyo Shinkansen sendiri merayakan 40 tahun sejak line-nya dibuka, dan biasa menghubungkan Osaka dengan Fukuoka. Dan kebetulan juga ini merupakan 20 tahun anniversary dari Evangelion.

shinkansen evangelion

Shinkansen yang diberi nama 500 Type Eva ini dibuat di bawah pengawasan Hideaki Anno dan mechanical designer dari Evangelion, yaitu Ikuto Yamashita. Seperti yang bisa kamu lihat di gambar, desain dari shinkansen ini diambil dari unit EVA-01. Lebih lanjut lagi, dikatakan juga bahwa nantinya merchandise yang berkaitan dengan proyek kolaborasi ini akan dibuat. Dan yang lebih keren lagi, interior dari shinkansen ini juga mengandung tema Evangelion.

evangelion

Informasi lebih lanjut mengenai shikansen ini juga dapat diperoleh di event Wonder Festival di booth Evangelion 20th anniversary yang akan berlangsung tanggal 26 Juli 2015. Penasaran ingin menaiki shinkansen Evangelion ini? Tenang saja, masih ada waktu buat kamu mempersiapkan diri pergi ke Jepang, sebab shinkansen ini akan beroperasi sampai dengan tahun 2017, meski belum diumumkan lebih lanjut tanggal mulai beroperasinya.

Source: 500type-eva Official WebsiteAnimate.tvRocketnews24

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.