Inilah Jajaran Staff dan Pengisi Suara Dari Anime Comet Lucifer!

comet lucifer

Jika sebelumnya Bandai Visual memberikan teaser mengenai anime barunya, Comet Lucifer, maka kali ini detail anime tersebut sudah dibeberkan. Anime ini akan mulai tayang pada bulan Oktober. Cerita dari anime ini mengambil setting di planet Gift, di mana kristal seperti Giftjium terkubur di bumi. Seorang pemuda bernama Sogo tinggal di Garden Indigo, kota tambang yang sangat subur. Sogo mempunyai hobi mengoleksi kristal langka. Suatu hari, Ia terlibat dalam sebuah kekacauan yang disebabkan oleh teman sekelasnya, Kaon, Roman, dan Otto. Dia kemudian kehilangan arah dan menemukan danau di bagian dalam dari tambang. Di sana, Ia bertemu dengan gadis misterius dengan rambut biru dan mata merah. Cerita pun dimulai dan bercerita tentang apa yang terjadi setelah pertemuan tersebut.

Berikut ini jejeran karakter dan pengisi suaranya:

Yusuke Kobayashi sebagai Sogo Amagi, seorang pemuda yang tinggal di Garden Indigo. Kedua orang tuanya sudah meninggal, dan dia hidup dengan Do Mon. Ibunya adalah peneliti Giftjium, dan karena hal tersebut Ia menyukai kristal.

comet luciger

Ayaka Ohashi sebagai Felia, gadis misterius yang ditemui Sogo di bagian dasar dari Garden Indigo.

comet luciger

Rie Takahashi sebagai Kaon Lanchester, seorang gadis yang periang dan juga merupakan teman sekelas Sogo. Kedua orang tuanya adalah pedagang yang sangat terkenal.

comet luciger

Takuma Terashima sebagai Roman Valoff, pemuda dengan usia yang sama dengan Sogo dan merupakan penerus dari keluarga Valoff yang menguasai Garden Indigo. Terkenal sebagai pemuda paling tampan di sekolah.

comet luciger

Ayaka Suwa sebagai Otto Moto, yang merupana teman sekelas Roman. Keluarga Otto sudah melayani keluarga Valoff sejak beberapa generasi, dan Otto sering terlihat bersama dengan Roman.

comet luciger

Inori Minase sebagai Mo Litika Sheshes Ura, makhluk misterius yang ditemui Sogo. Sepertinya seluruh tubuhnya terbuat dari Giftium. Ia juga punya nama panggilan Mora.

comet luciger

Anime ini disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi (Infinite Stratos, Macross Frontier) dan komposisi serta naskahnya akan dikerjakan oleh Yuuichi Nomura (Eureka Seven, Gundam SEED). Atsushi Nakayama (Absolute Duo) akan menjadi series director, Yuichi Takahashi (Gatchaman Crowds, Macross Frontier) sebagai character designer dan sutradara animasi, Takayuki Yanase (Gundam 00, Valvrave the Liberator) akan menjadi mechanical designernya, dan Tatsuya Katou (Free!, Medaka Box) akan menangani komposisi musiknya. Untuk openingnya akan dibawakan oleh dua artis anisong yang sedang populer, TRUE (Buddy Complex, Hibike Euphonium) dan fhana (Witch Craft Works), sedangkan endingnya akan dinyanyikan oleh seiyuu Ayaka Ohashi. Jajaran staff, pengisi suara, dan penyanyi lagunya memang membuat seri ini tampak menarik. Kita tunggu saja bagaimana jadinya Oktober mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.