Anemone Akan Jadi MV Pertama Claris Tanpa Animasi dan CG!

claris

Untuk pertama kalinya, ClariS akan merilis music video nya tanpa menggunakan animasi dan CG. Tentu saja juga bukan personilnya langsung yang muncul di MV-nya, namun kali ini mereka menggunakan buku cerita dalam syuting MV tersebut. Buku cerita tiga dimensi buatan tangan tersebut dibuat dengan sebaik dan seartistik mungkin. MV dengan buku cerita tersebut dibuat untuk single terbaru ClariS yang juga digunakan dalam anime Classroom Crisis, Anemone.

claris

Sejak debutnya pada tahun 2010, penjualan CD Claris sudah mencapai 100 juta kopi. Untuk merayakannya, maka versi full dari MV terbarunya, Anemone, akan diupload di YouTube, di official channel Claris. Namun sayangnya, region Indonesia tidak bisa melihat video tersebut. Dalam MV nya yang berisi buku cerita 3D tersebut, dapat dilihat berbagai macam gimmick, yang semuanya dibuat dengan hati-hati, dan memerlukan waktu syuting sebanyak 24 jam.

claris

MV-nya sendiri bercerita tentang anemone seperti dalam judul, di mana bunga anemone tersebut memulai perjalanan untuk mendapatkan tubuh manusia agar bisa bersama dengan orang yang dicintainya. Akhirnya Ia mendapatkan tubuh manusia, memulai perjalanan ke bumi dan ke angkasa dengan membuat roket. Benar-benar dibuat dunia fantasi ala ClariS. Roket sendiri di sini digunakan karena berhubungan dengan anime Classroom Crisis, di mana para karakternya sedang mengembangkan roket.

Pada tanggal 31 Juli mendatang juga ClariS akan mengadakan konser solo pertamanya di ZEPP Tokyo. Tiketnya sudah terjual habis, dan banyak dari para fans yang tidak sabar menunggu penampilannya.

Source: Animate.tv

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.