Ditanya Mengenai Sekuel, Mangaka Naruto Mengaku Sudah Lelah

boruto movie

Manga Naruto sudah tamat, namun masih berlanjut dengan movie tentang anaknya, Boruto. Masashi Kishimoto, sang mangaka beserta dengan beberapa staff lainnya turut hadir dalam preview screening dari Boruto. Masashi Kishimoto juga bercerita tentang manganya yang akhirnya berakhir juga setelah 15 tahun lamanya, dan keterlibatannya dalam movie Boruto. Ia pun berkata bahwa Ia pikir bisa istirahat setelah menyelesaikan manganya, namun Ia tak bisa istirahat karena terlalu banyak hal yang harus dilakukan.

boruto movie

Masashi Kishimoto juga sedikit bercerita bahwa beberapa waktu yang lalu akhirnya dia bisa pergi bulan madu, walau anaknya sudah seusia dengan Boruto. Sudah 10 tahun lebih sejak Kishimoto menikah. Dan ketika seiyuu Boruto, Yuko Sanpei berkata bahwa Ia ingin melihat filmnya berlanjut, spontan Kishimoto pun menjawab “tidak bisa, saya ingin istirahat” dengan senyum lelah. Dia juga mengatakan bahwa Boruto film sudah sempurna dan dia sudah puas.

Ternyata bukan hanya pembacanya saja yang lelah menunggu Naruto tamat, namun pengarangnya ternyata juga merasakan hal yang sama. Biarlah kali ini Kishimoto beristirahat, menikmati hasil dari kesuksesan manga Naruto hasil kerja kerasnya bertahun-tahun.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.