Special Giveaway! Nekonoto Akan Membagikan 2 SD Kshatriya & 1 Set Clear File Madoka Untuk 3 Orang yang Beruntung!

giveaway

Hai, Tentu di sini banyak penggemar Gundam atau mungkin orang yang sama sekali belum pernah merakit Gundam. Kali ini, Nekonoto akan membagikan 2 SD Kshatriya dan 1 set clear file Madoka Magica isi 3 secara cuma-cuma untuk dua pemenang! Caranya mudah saya, tinggal ikuti dua langkah dibawah ini dan kamu yang beruntung akan memenangkan hadiah tersebut.

giveaway
1 set clear file Madoka (3 clear file)

Langkah pertama, pergi ke official fanpage dari Nekonoto.net di Facebook di link ini, lalu ‘like’ page tersebut seperti gambar di bawah ini

giveaway1

Lalu share post Nekonoto yang terletak paling atas di Facebook mengenai giveaway seperti contoh gambar di bawah ini, dan kamu otomatis akan ikut serta dalam giveaway ini!

giveaway

Klik link ini untuk menuju ke official Facebook page Nekonoto. Jangan lupa untuk men-set share kamu ke public agar bisa terdeteksi oleh kami untuk memilih peserta yang akan di-random untuk memenangkan giveaway ini. Giveaway ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 16 Agustus 2015. Pemenang akan diumumkan tanggal 17 Agustus 2015 dan diinformasikan lewat Facebook message. Semoga beruntung!

*Free ongkir untuk daerah Jabodetabek

*Share yang tidak di set public atau metode share yang salah tidak akan dihitung

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.