Danbo Kini Juga Bisa Digunakan Sebagai Router

danbo

Danbo, robot populer dari seri Yotsuba&! sudah beberapa kali dirilis sebagai barang elektronik dan juga figure, namun kali ini, kamu juga bisa menggunakan Danbo sebagai router!

Diberi nama Danboard Wireless Lan Router: DB-WRT01, router ini dikembangkan oleh Planex Communications, dan bisa berkomunikasi dengan kecepatan 300Mbps. Kamu bisa menggunakan router ini sebagai koneksi untuk komputer maupun untuk smartphone. Untuk versi yang ini, kamu hanya bisa menggunakan koneksinya untuk satu komputer saja. Jika kamu ingin beberapa koneksi sekaligus, maka kamu harus membeli versi yang satunya lagi, yaitu Danboard Wireless Lan Repeater DB-WEX01.

danbo router

Router ini hanya mengambil model dari kepalanya saja, namun jika kamu ingin Danbo kamu tampil secara utuh, maka kamu bisa menggunakan badan dari line Revoltech, dan bisa dipose sesuka hati.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.