Tim Meksiko Menjuarai World Cosplay Summit 2015!

tim meksiko world cosplay summit 2015

Usai sudah perhelatan World Cosplay Summit 2015 di Jepang. World Cosplay Summit adalah ajang kompetisi cosplay yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara, termasuk juga Indonesia. Tahun ini, tim Meksiko yang diwakili oleh Juan Carlos dan Shema Arroyo keluar sebagai pemenang, dengan cosplay tema Zelda. Di urutan kedua ada Itali yang diwakili oleh Manuel Capitani dan Luca Buzzi dan Amerika yang diwakili oleh Alpacosplay dan Yummy Gamorah. Meksiko juga memenangkan penghargaan lain seperti Minister of Foreign Affairs Award, ANA Prize, Journey Pad Award dan juga Nico Nico Award. Sang runner up, Itali, juga memenangkan penghargaan lain seperti Laguna Tenbosch Award, sedangkan Amerika juga memenangkan WCS Executive Committee Award.

Tidak hanya itu, Amerika juga memenangkan Brother prize untuk jahitan kostumnya. Tim Spanyol mendapatkan Cyperous Award, dan sound effect dari tim Jepang mendapatkan  JOYOUS Award. Hong Kong mendapatkan MobyBooks and HIS Award, dan Cina mendapatkan Livedam Stadium Award. Selamat untuk para pemenang! Untuk tim Indonesia, tetap semangat ya meskipun kali ini Indonesia belum berhasil menyabet gelar dan juga penghargaan apapun.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.