Anime HaruChika Garapan P.A. Works Akan Tayang Bulan Januari 2016!

haruchika anime

Dalam official website dari anime HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru, garapan P.A. Works yang sudah dikenal lewat Shirobako dan Angel Beats!, disebut bahwa anime yang diadaptasi dari novel tersebut akan tayang pada bulan Januari 2016. Tidak hanya itu, mereka juga menampilkan line art dari dua karakter anime HaruChika.

haruchika anime

Chika Homura, kelas 1 SMA. Pemain alat musik seruling dan merupakan anggota klub musik tiup yang bercita-cita ingin tampil di ‘Koshien’ dari lomba musik tiup, yaitu Fumonkan. Sangat khawatir dengan cinta segitiga yang dialaminya dengan Haruta

Novelnya sendiri bercerita tentang dua murid SMA bernama Haruta dan Chika, yang merupakan anggota dari klub musik tiup yang sedang berada diambang pembubaran. Mereka berdua adalah teman masa kecil, dan mereka berdua menghabiskan waktunya untuk berlatih keras sembari mencoba merekrut anggota baru. Ketika tiba-tiba ada insiden yang terjadi di sekolah, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkannya.

haruchika anime
Haruta Kamijo, kelas 1 SMA. Merupakan teman masa kecil Chika. Dia adalah pemain terompet yang memiliki penampilan sempurna dan pikiran yang jernih. Dia khawatir dengan cinta segitiga yang dialaminya dengan Chika

Novel ini dirilis pertama kalinya tahun 2008 oleh Hatsuno, dan Kadokawa menerbitkan buku keempatnya pada tahun 2012. Kadokawa berencana untuk merilis novel baru berjudul Wakusei Karon (Planet Karon) di musim panas ini.

Source: ANNCrunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.