Mangaka Zetman Akan Menjadi Character Designer Untuk Anime Garo Kedua

garo anime second season

Garo, seri Tokusatsu terkenal, akan kembali meluncurkan anime kedua Garo, setelah sukses dengan yang pertama. Kali ini, Masakazu Katsura yang akan menjadi desainer karakternya. Hal ini diumumkan di official website anime Garo pada hari Jumat kemarin. Masakazu Katsura sendiri adalah character designer dari Tiger & Bunny, serta pengarang dari Zetman. Anime keduanya yang berjudul Garo -Guren no Tsuki- (Garo -Moon of Crimson-) juga sudah memberikan teaser key visual dari karakternya dalam bentuk siluet di website-nya.

garo anime

Dalam website tersebut kamu juga bisa melihat video yang berfokus pada salah satu karakter utama, yaitu Raiko. Ini merupakan video teaser pertama yang dikeluarkan.

Sang produser, Masao Maruyama sendiri sempat mengumumkan di event Otakon pada bulan Juli yang lalu, bahwa seri barunya ini akan berlatar belakang di Jepang pada jaman Heian dan akan ada protagonis wanita. Anime pertamanya

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.