Aniplex dan Sony Music Akan Membuat Game Rhythm Berjudul Band Yarouze!

band yarouze

Aniplex dan Sony Music mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah game rhythm yang berjudul Band Yarouze!. Bisa ditebak, karena nama besar Sony dan Aniplex, akan ada banyak yang menarik dalam game ini. Meski sejauh ini belum ada lagu yang di-reveal, namun mengingat Sony dan Aniplex, kemungkinan besar akan ada banyak anisong dalam game ini.

Desain karakternya juga ditangani oleh nama yang tidak main-main, seperti Shuji Sogabe (Persona 3 & 4 manga, God Eater, The Idolm@ster Side M), Yomi Sarachi (Steins;Gate manga), Noizi Ito (Haruhi Suzumiya, Shakugan no Shana, Another) dan Yuugen (Bravely Default). Di Comiket 88 hari Jumat nanti juga truk iklan dari game ini akan mampir, dan memperlihatkan visual serta musik dari setiap band, artis dan lagu yang akan ada dalam game ini, serta sistem distribusi dan detail lainnya. Kemungkinan besar, game ini hanya akan diedarkan dalam versi digital.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.