Movie Kancolle Akan Tayang di Tahun 2016!

kancolle movie

Kepopuleran Kancolle tampaknya belum pudar. Setelah selesai dengan anime pertamanya, dan anime season kedua yang sudah diumumkan, kali ini giliran movie Kancolle yang akan tayang di tahun 2016! Hal itu diumumkan adalam event Yokohama Naval Review Rehearsal kedua yang diselenggarakan di PACIFICO YOKOHAMA National Convention, yang dihadiri oleh para seiyuu game dan animenya.

Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi akan hadir adalah Fubuki, Mutsuki, Yuudachi, Akagi dan Kaga, Hiryuu Kai ni and Souryu Kai ni, keempat Kongou sisters (Kai ni), Kitakami dan Ooi, Choukai Kai ni, Yuubari, Mutsu dan Nagato, Kako Kai ni and Furutaka Kai ni, Zuikaku and Shoukaku, Shimakaze, Kuma, dan Ooyodo. Dalam official account Twitter animenya, season kedua anime dan movie nya adalah dua proyek berbeda yang dikerjakan oleh staff yang berbeda juga, meski waktu produksinya memang bersamaan. Jadi kamu mungkin bisa sedikit berharap bahwa movie nya akan lebih bagus dari animenya. Apakah karakter favoritmu ada dalam jajaran nama tersebut?

Source: CrunchyrollANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.