Aikatsu Akan Rilis Movie Kedua di Tahun 2016

aikatsu

Dalam ending film Aikatsu! Music Award: Minna de Shou o Moraima SHOW! diperlihatkan bahwa movie keduanya akan ditayangkan pada musim panas tahun 2016. Namun berita dari staff Toei, bahwa saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detailnya selain tanggal rilisnya.

aikatsu

Meski jika diurutkan, Aikatsu! Music Award: Minna de Shou o Moraima SHOW! adalah film Aikatsu kedua, namun para staff menganggap bahwa film yang akan tayang di tahun 2016 adalah movie kedua Aikatsu. Movie pertamanya tayang pada bulan Desember 2014. Untuk film Aikatsu! Music Award: Minna de Shou o Moraima SHOW! kemarin yang ditayangkan di 50 bioskop Jepang dalam versi 2D maupun 3D, 100 ribu penonton pertama mendapatkan bonus berupa kartu Aikatsu 3D. Dalam film berdurasi 50 menit tersebut, diadakan all-star award ceremony, di mana semua lagu dalam serinya muncul.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.