JOYSOUND Buka Ruangan Khusus Nana Mizuki!

joysound x nana mizuki

JOYSOUND, brand karaoke di Jepang, akan membuka ruangan khusus bertema Nana Mizuki di tiga outletnya. Proyek ini dibuat dalam rangka untuk memperingati live performance Nana Mizuki, ‘NANA MIZUKI LIVE ADVENTURE 2015‘ yang saat ini masih berlangsung. Ruangan khusus ini akan dibuka pada hari Selasa tanggal 18 Agustus mendatang sampai dengan bulan November.

nana mizuki

Dalam ruangan khusus tersebut, dinding dan meja akan dihias dengan foto Nana Mizuki mulai dari pintu masuk. Jika kamu adalah fans Nana Mizuki, kamu pasti sangat ingin pergi mengunjungi ruangan khusus ini. Ada tiga outlet JOYSOUND yang membuka ruangan khusus ini, dan masing-masing outlet memiliki desain yang berbeda.

nana mizuki

Tidak hanya hiasan dinding dan meja saja, namun kamu juga bisa menikmati minuman dengan rasa Nana Mizuki. Eits, jangan berpikir aneh-aneh dulu, yang dimaksud di sini adalah minumannya dibuat dengan tema lagu-lagu Nana Mizuki, seperti Astrogation, Darling Plastic, Angel Blossom, Appasionato, Exterminate, dan sebagainya. Minuman tersebut dibandrol dengan harga 777 Yen, dan akan tersedia di 10 outlet JOYSOUND di seluruh Jepang. Jika kamu memesan minuman tersebut, kamu akan mendapatkan bonus coaster (tatakan gelas) bergambar Nana Mizuki. Ada tujuh macam gambar, dan kamu akan mendapatkannya secara random, tidak bisa memilih.

nana mizuki drink
Atas dari kiri: Angel Blossom / Astrogation / Exterminate / appassionato. Bawah dari kiri: Darling plastic / Aishuu Twilight / Karen Moyou

Kamu bisa menemukan outlet JOYSOUND dengan ruangan khusus Nana Mizuki di Shinagawa Port South Exit store (Tokyo), Shinagawa north exit store (Tokyo), dan Dotonbori 1 -chome (Osaka). Sedangkan menu minuman Nana Mizuki bisa kamu temukan di Iwate, Saitama, Shizuoka, Ehime, Kanagawa , Fukuoka, dan Nagasaki.

nana mizuki coaster

Sebagai tambahan, dalam setiap kunjungan, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengocok dadu. Jika kamu mendapatkan total angka 7 di dadu, maka kamu akan mendapatkan bonus berupa tapestry Nana Mizuki ukuran B2. Apakah kamu ingin berkunjung? Saya yakin, tempat ini pasti akan langsung diserbu oleh para fans Nana Mizuki di Jepang.

Source: Animate.tv

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.