Sega Luncurkan Proyek Baru Hatsune Miku!

hatsune miku

Dalam blog official Hatsune Miku, diumumkan proyek kolaborasi baru antara Piapro dari Crypton Future Media dan Sega. Dalam pengumuman tersebut belum ada detail mengenai proyek apa ini. Tidak hanya itu, namun juga ada kontes ilustrasi untuk proyek ini. 200 ilustrasi yang menang akan dipasang sebagai ilustrasi di ending credit dariproyek ini, meskipun belum ada detail yang jelas tentang proyek ini. Syaratnya kamu harus mengirim dua ilustrasi, yang pertama ilustrasi dengan tema ucapan terimakasih untuk Miku atau ucapan terimakasih dari Miku. Yang kedua temanya adalah konser ideal menurut kamu.

hatsune miku

Deadline untuk kontes tersebut adalah tanggal 11 September, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober. Kamu pun bisa ikut mencobanya. Sega sendiri sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Hatsune Miku lewat beberapa game seperti Hatsune Miku: Project DIVA untuk PSP, PS3 dan PS Vita, lalu Miku Flick untuk smartphone iOS, dan Hatsune Miku: Project Mirai untuk Nintendo 3DS.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.