Manga Parodi Doraemon, Nozoemon, Akhirnya Dihentikan!

doraemon parody

Masih ingat dengan manga parodi Doraemon yang menampilkan loli sebagai karakter utamanya? Manga berjudul Nozoemon yang dikarang oleh Hikari Fujisaki dan diterbitkan dalam Comic Heaven dari penerbit Nihonbungeisha tersebut akhirnya dihentikan. Manga tersebut tidak muncul dalam terbitan majalah terbarunya, dan ada pesan di akhir majalah yang mengatakan bahwa karena konten yang tidak sesuai dengan aturan publikasi, maka serialisasi judul tersebut akhirnya dihentikan, sambil minta maaf ke para pembaca.

nozoemon

Manga Nozoemon sendiri merupakan manga parodi dari Doraemon. Nozoemon sendiri bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Takashi yang bertemu dengan Nozoemon, robot perempuan dari masa depan, yang akhirnya membantu Takashi agar bisa mendekati perempuan yang disukainya. Manga ini sudah diluncurkan di Comic Heaven edisi September, dan buku pertamanya juga sudah dirilis oleh Nihonbungeisha pada tanggal 9 Juni. Namun tidak lama setelah itu, seluruh bukunya ditarik dari penjualan dengan alasan konten yang tidak sesuai.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.