Tidak Hanya Konami, Kini Sega Juga Akan Merilis Bayonetta Sebagai Mesin Pachinko!

pachinko bayonetta

Tampaknya perusahaan game besar yang merilis game franchise populernya dalam mesin pachinko sedang musim. Setelah Konami berbuat nyeleneh dengan merilis Castlevania dan Silent Hill sebagai mesin pachinko, kali ini giliran Sega dengan Bayonetta nya yang sedang dalam pengembangan, dan nantinya akan dirilis berupa mesin pachinko (lagi-lagi).

Game terakhir Bayonetta untuk konsol, Bayonetta 2 yang dirilis untuk Nintendo Wii U pada tahun 2014 kemarin memang mendapatkan banyak review positif, namun agak kurang dalam penjualan. Sepertinya hal inilah yang mendorong Sega untuk merilis mesin pachinko Bayonetta, selain cost yang tidak begitu besar, saat ini mesin pachinko memang sedang musim di Jepang. Bisa jadi keuntungan yang mereka dapatkan melebihi ketika mereka membuat game untuk konsol. Jika Sega dan Konami sudah melakukan hal ini, mungkin tinggal tunggu waktu saja sampai developer game lain mengikutinya.

Source: nintendoenthusiast

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.