Makanan Kaleng Dari Gakkou Gurashi Ini Bantu Kamu Bertahan di Zombie Apocalypse!

gakkou gurashi

Anime Gakkou Gurashi bekerja sama dengan produsen makanan kaleng di Jepang, Mr. Kanso akan menjual berbagai makanan kaleng dengan tema Gakkou Gurashi. Ada enam macam menu yang ditawarkan di sini, dengan gambar karakter yang berbeda-beda.

gakkou gurashi

Variasi makanan kaleng dari Gakkou Gurashi ini diantaranya adalah Fluffy Dashitamago Yuki seharga 600 Yen, Rosy Corn Beef Kurumi seharga 850 Yen, Homemade Miso Mackerel Rii-san seharga 850 Yen, Super Dry Hot and Sour Soup Mii-ku seharga 600 Yen, Painfully Spicy Curry seharga 600 Yen dan Gourmet Boiled Beef dari School Living Club seharga 1000 Yen.

gakkou gurashi

Jika kamu membeli makanan kaleng tersebut, kamu juga akan mendapatkan bonus postcard dengan berbagai macam gambar karakternya, yang salah satunya sedang memegang makanan kaleng Mr. Kanso. Penjualan makanan kaleng edisi terbatas ini sudah dimulai pada tanggal 7 Agustus lalu sampai dengan tanggal 30 September mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.