Seiyuu Mai Fuchigami Akan Hadir Dalam AFAID 2015!

mai fuchigami

Satu lagi bintang tamu yang diumumkan akan hadir dalam AFAID tahun ini, yaitu seiyuu Mai Fuchigami. Mai Fuchigami sendiri sudah beberapa kali berperan sebagai karakter utama, seperti Nagisa Shiota dalam anime Assassination Classroom dan Iona di Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-. Selain itu dia juga pernah berperan sebagai Alice Yotsuba / Cure Rosetta di Dokidoki!! PreCure, Miho Nishizumi (Girls und Panzer), Petralka Anne Eldant III (Outbreak Company), Kaede Ikeno (Sakura Trick), Meitan (Etotama), dan Maekawa-san (Denpa Onna to Seishun Otoko).

mai fuchigami

Di tahun ini, dia kembali berperan sebagai Iona dan Miho dalam movie Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova- dan Girls und Panzer yang tayang pada tahun 2015. Selain sebagai seiyuu, Ia juga aktif dalam radio dan internet broadcasting, dengan program rutinnya yang bernama HFH. Hal favoritnya adalah mengumpulkan informasi tentang burung, terutama burung parrot dan parkit.

Official Twitter

Official Blog

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.