Anime Phantasy Star Online 2 Luncurkan Video Promo Pertama!

phantasy star anime

Sega akhirnya meluncurkan promo video pertamanya untuk anime Phantasy Star Online 2 dalam event Arks Festival. Dalam video tersebut juga diperlihatkan tiga karakter utama dari anime ini.

Anime Phantasy Star Online 2 akan memiliki jalan cerita original dan bercerita mengenai pemain game PSO2 yang mungkin bisa jadi ada di sekitar kamu, di masa depan. Beberapa seiyuu yang akan berperan sebagai tiga karakter utama anime ini adalah Shouta Aoi (Shounen Hollywood – Holly Stage for 49, Uta no Prince-sama – Maji Love 2000%) sebagai Itsuki Tachibana, Ayaka Suwa (Assassination Classroom, Yowamushi Pedal) sebagai Rina Izumi, dan M.A.O (School-Live!, Durarara!!×2 Shou) sebagai Aika Suzuki

phantasy star anime

Ketiganya akan muncul dalam stage event anime ini yang akan dilangsungkan dalam event Tokyo Game Show 2015 pada hari Sabtu, 19 September 2015. Animenya akan tayang pada tahun 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.