Gakkou Gurashi Berkolaborasi Dengan Yokohama Hakkejima Sea Paradise Dalam Event Khusus!

event gakkou gurashi

Gakkou Gurashi akan bekerjasama dengan Yokohama Hakkejima Sea Paradise dalam event khusus. Seperti dalam animenya, kamu akan memecahkan misteri yang tersebar di area taman untuk dapat memperoleh survive kit yang digunakan untuk bertahan hidup. Tiketnya sudah mulai dijual pada tanggal 20 Agustus kemarin, dan event ini akan dimulai dari tanggal 9 September sampai dengan tanggal 13 September.

Beberapa informasi dan tips yang diberikan oleh event ini untuk bertahan hidup adalah dengan menyelesaikan misi, dan juga selalu hindarkan diri dari dehidrasi dan beristirahat yang cukup, serta mengumpulkan informasi. Inori Minase, seiyuu dari tokoh utama Yuki dan Rie Takahashi, seiyuu dari Miki, akan hadir dalam Boardwalk di samping Bayside Station pada tanggal 5 September untuk menciptakan hype event ini bagi para fans. Jika kamu ingin mencobanya, tiketnya dijual seharga 1.300 Yen untuk pembelian sebelum event, dan 1.600 Yen jika dibeli di lokasi.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.