ZAQ Akan Bawakan Opening Untuk Anime Concrete Revolutio

concrete revolutio anime

Dalam official website dari anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou (Concrete Revolutio – Superhero Fantasy), diumumkan bahwa ZAQ akan membawakan lagu openingnya dengan judul Katararezu Tomo. Lagu ending dari anime ini akan dinyanyikan oleh gitaris Yohske Yamamoto, artis baru yang akan memulai debutnya dalam anime ini. Sebelumnya, ZAQ juga sudah pernah membawakan lagu untuk beberapa anime seperti Rail Wars!, Trinity Seven, High School DxD New, Maria the Virgin Witch, Non Non Biyori Repeat, dan juga Chunibyou. Berikut ini adalah seiyuu dan karakter yang diperankannya.

Kaito Ishikawa sebagai Jirou Hitoyoshi

concrete revolutio

Sumire Uesaka sebagai Kikko Hoshino

concrete revolutio

Aki Toyosaki sebagai Emi Kino

concrete revolutio

Eriko Nakamura sebagai Fuurouta

concrete revolutio

Tokuyoshi Kawashima sebagai Hyouma Yoshimura

concrete revolutio

Tetsuo Kanao sebagai Daishi Akita

concrete revolutio

Kenichi Suzumura sebagai Raito Shiba

concrete revolutio

Toru Ohkawa sebagai Uru

concrete revolutio

S Yuseijin

concrete revolutio

Grossorgen

concrete revolutio

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober, selama setengah tahun. Anime ini bercerita mengenai Jepang di mana manusia super eksis. Banyak manusia super yang berkumpul, diantaranya adalah titan dari planet lain, phantom, goblin, cyborg yang dibuat oleh ilmuwan, relik yang hidup kembali dari puing puing jaman dahulu, dan sebagainya. Bahkan beberapa manusia super tersebut tidak merahasiakan keberadaan mereka dan mendapatkan popularitas di masyarakat, meski masih ada yang menyembunyikan identitasnya. Musuh dalam anime ini juga manusia super. Pemerintah Jepang sendiri berusaha mengambil cara untuk mempertahankan perdamaian meski dengan banyaknya manusia super yang bertebaran.

Source: ANN

 

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.