Anime Cardfight!! Vanguard G: Gears Crisis-hen Akan Tayang Bulan Oktober

cardfight vanguard

Bushiroad mengumumkan pada bulan Juli, bahwa anime Cardfight!! Vanguard season terbaru yang diberi judul Cardfight!! Vanguard G: Gears Crisis-hen akan mulai tayang pada tanggal 11 Oktober. BREAKERZ juga akan menyanyikan lagu openingnya.

DAIGO, yang juga bagian dari BREAKERZ, pernah tampil dalam live action dari Cardfight!! Vanguard sebagai dirinya sendiri. DAIGO juga kerap kali muncul dalam animenya. Dalam anime terbarunya ini, akan diperkenalkan dua karakter baru, yaitu Luna Yumizuki dan Amu Chouno.

cardfight vanguard

Anime ini sendiri dibuat berdasarkan trading card game dari Bushiroad dengan nama yang sama, dan anime Cardfight!! Vanguard G sudah tayang pada bulan Oktober tahun lalu sampai dengan sekarang, dengan setting cerita dua tahun setelah anime sebelumnya. Gears Crisis-hen sendiri adalah season keenam dari keseluruhan anime Cardfight!! Vanguard.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.