Update Mengenai Battle System dan Grafis Final Fantasy VII Remake

final fantasy 7 remake

Famitsu mewawancara Yoshinori Kitase, yang bertindak sebagai produser dari game Final Fantasy VII Remake untuk PS4, sebuah game yang sangat dinanti dan menghebohkan dunia game. Dalam interview tersebut, Kitase berkata bahwa mereka sudah menemukan visual dan grafis yang tepat untuk game ini. Dan saat ini mereka sedang mengembangkan battle system-nya melalui proses trial dan error.

Kitase berpendapat bahwa kemungkinan command battle system yang lama tidak akan terlihat menarik lagi saat ini, untuk itu mereka sedang berpikir keras apa yang harus mereka lakukan untuk membuatnya lebih baik. Kitase juga berbicara bahwa biasanya ketika membuat game remake, maka game yang di-remake adalah sebuah game dengan genre action RPG yang familiar, dan mereka sedang mencari cara bagaimana mereka membuat remake dari Final Fantasy VII namun masih ada hal-hal yang membuat para pemain terkejut, meski mereka sudah pernah memainkan game ini sebelumnya.

Kitase dengan sedikit tertawa, juga mengatakan bahwa sebaiknya jangan menanyakan sejauh apa tahap pengembangannya saat ini, dan game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Bisa jadi perilisan game ini masih akan sangat lama, mengingat track record Square Enix yang memakan waktu lama untuk mengembangkan game populer yang sudah lama diumumkan, seperti Final Fantasy XV dan juga Kingdom Hearts III.

Source: gematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.