Kebohongan Belum Usai, Movie Shigatsu wa Kimi no Uso Akan Dirilis!

shigatsu wa kimi no uso

Bukan berita bohong, anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang (Your Lie in April) yang diadaptasi dari manga karangan Naoshi Arakawa akan mendapatkan movie yang saat ini mungkin masih dalam masa pengerjaan. Hal itu diungkap ketika Toho mendaftarkan domain dengan nama KIMIUSO-MOVIE.JP pada minggu ini. Meski demikian, belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan mengenai adaptasi movie ini.

shigatsu wa kimi no uso

Shigatsu wa Kimi no Uso diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 yang lalu oleh A-1 Pictures. Para fans tentu saja senang dengan berita ini, meski masih belum tahu timeline mana yang akan diceritakan dalam movie nya. Shigatsu wa Kimi no Uso sendiri bercerita mengenai Kousei Arima, seorang mantan pemain piano jenius di masa kecilnya, namun kehilangan kemampuannya ketika ibunya meninggal. Kehidupan sehari-harinya terasa hambar, sampai suatu hari Ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang wanita pemain biola yang mampu membuat orang terpana akan permainannya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.