Detail Dari Anime Hai-Furi!

hai furi

Majalah Comic Alive edisi Oktober terbitan Kadokawa menampilkan informasi terbaru mengenai karakter dan setting dari anime Hai-Furi, di mana mangaka Non Non Biyori, Atto, menjadi character designer dalam anime tersebut.

Ditampilkan sang karakter utama dalam majalah tersebut, yang bernama Akeno Misaki, yang dideskripsikan sebagai gadis yang ceria, aktif, dan selalu berpikiran positif. Kalimat favoritnya adalah “semua teman di laut adalah keluarga bagiku!”. Berikut ini profil singkat karakter tersebut.

Nama panggilan: Mike-chan
Tinggi: 152 cm
Tanggal lahir: 20 July
Zodiak: Cancer
Golongan darah: B
Tempat lahir: Nagano Prefecture
Hobi: Berlayar, naik kapal
Makanan favorit: Kare, pudding
Makanan yang paling dibenci: Tiram hidup
Pelajaran yang paling dikuasai: Bahasa Jepang
Pelajaran yang paling susah: Matematika

hai-furi

Tema dari anime ini adalah tentang laut. Jepang saat ini sedang mengembangkan maritimnya, dan untuk itu maka keberadaan sekolah yang mengajarkan kemampuan untuk melindungi laut menjadi saat penting. Anime ini bersetting di sebuah sekolah khusus perempuan, di mana mereka diajarkan kemampuan dan praktik tentang lautan. Sebutan untuk gadis yang bersekolah di sini adalah bloomer maid, dan sebutan tersebut diberikan untuk gadis yang mengejar profesi yang berkaitan dengan pantai. Mereka harus memiliki pikiran yang mendunia. Mereka disebut sebagai “Elite of the Sea” dan diharuskan memiliki pengetahuan tentang budaya dan kebiasaan dari negara lain, termasuk juga negaranya sendiri

hai-furi

Anime ini juga akan diadaptasi menjadi manga, yang dimulai lebih dulu dari animenya, dan akan diserialisasi di Comic Alive. Detail mengenai manga nya akan dimuat di Comic Alive edisi berikutnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.