Trailer Ore Monogatari Live Action Perlihatkan Adegan Ciuman Takeo dan Suna!

ore monogatari

Trailer Ore Monogatari live action akhirnya bisa dilihat di website officialnya pada hari Selasa yang lalu. Trailer berdurasi 95 detik tersebut memperlihatkan berbagai adegan seperti Takeo menyelamatkan Yamato dari orang yang melecehkannya, dan juga adegan latihan ciuman Takeo dengan Sunakawa.

Tiketnya sendiri sudah mulai dijual pada Jumat ini, dengan bonus berupa kalender bergambar Takeo. Di hari yang sama, trailer film ini juga akan ditayangkan di bioskop seluruh Jepang.

ore monogatari live action

Beberapa pemain untuk film ini diantaranya adalah Ryohei Suzuki sebagai Takeo Gouda, Mei Nagano sebagai Rinko Yamato, Kentarou Sakaguchi sebagai Makoto Sunakawa, Yasufumi Terawaki sebagai Yutaka Gouda, dan Sawa Suzuki sebagai Yuriko Gouda. Yang menarik, demi perannya sebagai Takeo Gouda yang memang terlihat agak tinggi besar dan berisi, Suzuki memulai program khusus agar berat badannya naik sebanyak 30 kilogram, agar dapat memainkan peran Takeo yang memiliki tinggi sekitar dua meter dan berat 120 kilogram dengan sempurna.

ore monogatari live action

Hayato Kawai akan menjadi pemimpin dari proyek ini, dan bekerja dengan Akiko Nogi sebagai penulis naskahnya. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 31 Oktober 2015.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.