Gackt Ajarkan Cara Menjadi Kaya Dalam Iklan Terbarunya

gackt

Dalam iklan terbarunya, penyanyi rock populer Jepang, Gackt, memberikan nasihat bagaimana cara menjadi kaya. Iklan tersebut adalah iklan dari sebuah lotre.

Dalam iklan lotre “Big” tersebut, Gackt berperan menjadi seorang pria kharismatik dengan kekayaan yang luar biasa. Gackt memiliki seorang pengikut seorang pekerja yang ingin jadi kaya seperti Gackt, diperankan oleh aktor Jepang Hidetoshi Nishijima. Dalam iklan tersebut, Nishijima bertanya pada Gackt bagaimana Ia bisa memenangkan lotre Big dan menjadi kaya, sehingga akhirnya sekarang bisa bersantai di kolam renang belakang rumahnya. Gackt memberitahu Nishijima bahwa ini semua hanyalah masalah mental, dan membayangkan menjadi kaya adalah salah satu cara untuk mewujudkan keinginan tersebut. Gackt kemudian menyemangati Nishijima untuk berkata “saya ingin menjadi kaya!” dengan nada yakin.

Dalam iklan lain, Gackt bertanya pada Nishijima, kenapa menurutnya Gackt bisa kaya. “Apakah karena kamu memenangkan lotre Big?” tanya Nishijima. “Apakah kamu sungguh-sungguh berpikir demikian?” balas Gackt.

Gackt kemudian menjelaskan bahwa membeli lotre Big adalah langkah pertamanya untuk menang. Campaign ini sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Juni, di mana Nishijima dan Gackt bertemu untuk yang pertama kalinya, dan Nishijima melihat bahwa Gackt sangat suka dengan uang. Namun Gackt mengatakan bahwa dia tidak suka uang, namun uang yang mendatanginya. Kemudian Nishijima mengikuti jejak Gackt, dan Gackt menyarankannya memperoleh pendapatan dengan cara jujur dengan cara membersihkan toilet.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.