Pile Akan Bawakan Lagu Untuk Anime World Trigger Baru

pile love live

Dalam edisi ke 41 Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diperlihatkan bahwa seiyuu sekaligus penyanyi, Pile, akan bawakan lagu untuk anime World Trigger baru, dengan judul Dream Trigger. Anime tersebut akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2015. Pile sendiri adalah seiyuu dan penyanyi yang populer berkat perannya sebagai Nishikino Maki dalam anime Love Live!.

world trigger

Dalam majalah tersebut juga diberikan informasi lebih lanjut mengenai detail animenya, seperti akan ada trion warrior baru yang muncul. Bentuknya besar dan memiliki lengan yang kuat. Yang kedua adalah trion warrior berbentuk manusia yang digunakan untuk menangkap dan dan mata-mata. Bahkan ditekankan, bahwa trion warrior yang baru ini akan lebih kuat dibandingkan dengan trion warrior berbentuk kelinci yang muncul pada anime pertamanya. Seri baru ini akan menampilkan cerita yang tidak terdapat di manganya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.